Bersyukur

Jika kita mempunyai mobil, maka kita harus bersyukur, karena masih ada orang yang menggunakan motor, dimana derajatnya lebih tinggi yang memiliki mobil dimata manusia, ketimbang yang memiliki motor, jika kamu punya motor, bersyukur, karena masih ada orang yang pakai sepeda, dan satu hal yang terpenting, bersyukurlah karena masih di beri hidup oleh Allah SWT.

Jadi gini, gua baru mengerti bahwa bersyukur itu sangatlah penting teman-teman, karena di suatu waktu, gua lagi ada acara reonian sama temen-temen SMA gitu di TMII, dan gatau kenapa, hp satu-satunya yang gua miliki, dan sudah otomatis itu adalah hp kesayangan gua layarnya itu ngedip-ngedip gitu kaya lampu disko, ngga juga siih, itu lebay, pokonya layarnya ngedip-ngedip gitu, tapi masih bisa dipake.

"Menurut gua sih, itu kan hp gua layarnya 5.5 inch, trus gua pakein hardcase yg gede lagi. Nah, mungkin karena hpnya ke gencet di kantong celana gua, karena hardcasenya kegedean juga, kejadian deh hp gua begitu"

Seketika itu gua langsung cemas dan deg-degan kan, nih hp gua knapa bisa begini nih, gua mikir gitu yakan, padahal gua ngga apa-apain tuh hp.

Dan saat itu gua mikir hp gua udah akan begitu selamanya yakan. Disaat itu gua langsung mikir, coba ajaa hp gua ga rusak, duhh ini kalo di jual laku berapa, gamahal lagi dong, layarnya udah begini, duh coba aja bisa kejual mahal dan bisa beli hp yang minimal dapet hp kaya yang temen gua punya aja (yang speknya lebih rendah dari hp gua saat ini).

Jadi dalam keadaan begitu gua juga masih ngga bersyukur, karena hp gua masih bisa dipake, hp gua cuma ngedip-ngedip dikit doang layarnya. Hp gua masih bisa foto-foto, hp gua masih bisa main musical.ly hehe. Intinya gua ga bersyukur lah waktu itu.

Dan pas gua udah mau pulang gitu dari acara reonian itu, gua liat lagi nih hp gua pas di Grab, eh Alhamdulillahnya hp gua balik normal lagi, layarnya udah ngga ngedip-ngedip lagi. Di situ gua bersyukur banget sii, kayak Alhamdulillah YaaAllah hp gua udah baik lagi tanpa harus gua benerin ke konter, dan orang konternya minta duik ga kira-kira hehe.

Nah setelah kejadian itu gua mikir, "gua ini ga bersyukur banget yak jadi orang, udah mending dikasih hp begini, masi ajaa pengen hp yg lebih keren dari yang gua punya sekarang."

Jadi gua masi sering ngingetin ke diri gua sendiri bahwa gua harus tetep bersyukur dengan apapun yang gua punya sekarang.

Semoga teman-teman yang membaca cerita gua yang ga ada faedahnya ini bisa sedikit (oh iyaa ya, ternyata selama ini gua kurang bersyukur) lebih mensyukuri nikmat yang udah Allah kasih.

Komentar